Konsep Modifikasi Grafis All New CBR250RR Garapan Simon Design

OtoFeryAll New CBR250RR yang sudah di launching secara resmi oleh Honda AHM beberapa waktu lalu...ya secara penampilan fisik banyak yang memuji akan design All New CBR250RR tersebut...dari rekan rekan penunggang CBR 150 pun juga demikian....nah bagaimana hasil nya bila All New CBR250RR di beri warna lain dari warna yang sudah tersedia ? ...nah berikut ini hasil Konsep Modifikasi Grafis All New CBR250RR Garapan Simon Design

All New CBR 250 RR Modifikasi By Simon Design 1 


Yang pertama All New CBR250RR di beri grafis warna biru di padukan dengan warna putih... warna biru dengan kombinasi warna putih pada All New CBR250RR terdapat pada rangka,full fairing & juga velg pun ikut di laburi warna putih-biru.

All New CBR 250 RR Modifikasi By Simon Design 2


Yang ke dua All New CBR250RR di beri warna korporat HRC,yakni Tricolore ala Honda,yakni RWB (Red,White,Blue) ... Livery tersebut bisa di temui pada varian CBR fireblade lawas...bisa di lihat juga warna rangka pun di beri warna krom layaknya CBR fireblade.

AllNew CBR 250 RR Modifikasi By Simon Design 3


Yang ke tiga All New CBR250RR di beri grafis warna hijau yg di padukan dengan warna ungu di bawah tangki,pada fairing juga terdapat warna ungu & pada fairing bagian bawah di beri warna putih,meski begitu yang dominan warna hijau lah ya,meski pada tangki juga di padukan warna hitam ... Warna ini tentu biasa di temui pada varian Ninja series ... Karena memang warna hijau identik dengan Kawasaki...jelas ini bukan lah Kawasaki CBR ya bro hahahahaha 😂 ... Selain warna hijau warna lain nya adalah orange pada rangka,hijau stabilo pada velg depan di padukan dengan warna ungu,serta velg belakang yang senada dengan warna rangka,yakni warna orange.

All New CBR 250 RR versi asli 😁


Nah dengan hanya mengubah grafis warna pada All New CBR250RR membuat tampilan jadi lebih berbeda dari tampilan standar nya yang dominan dengan warna gelap (2 warna yang tersedia dominan warna gelap)... Konsep Modifikasi Grafis All New CBR250RR Garapan Simon Design bisa di jadikan inspirasi Modifikasi All New CBR250RR bagi mereka yang nanti nya yang akan memiliki All New CBR 250 RR

Semoga bermanfaat.

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsep Modifikasi Grafis All New CBR250RR Garapan Simon Design"

Posting Komentar