Modifikasi Honda MSX 125 Full Body Ducati Panigale

Honda MSX 125 Modifikasi full body Ducati Panigale 

OtoFery – Berkunjung ke blog nya om Vandra yang biasa nya tes ride moge...kali ini bahas sesuatu yang menurut saya nyeleneh,unik,keren ... Betapa tidak Honda MSX 125 atau yang di kenal Honda Grom di luar nagreg luar negeri sana yang berukuran mungil tersebut berubah tampilan nya sampai "hilang" aura Honda MSX nya... Bener bener bikin geleng geleng pale hasil modifan nya.

Bisa di lihat dari foto pertama,seperti yang saya bilang di atas sama sekali hilang akan ciri khas Honda MSX 125 nya...modifikasi sebelum nya yang bahas mengenai MSX 125 ala Streetfighter masih mending lah ya menyisakan aura MSX nya...dari Modifikasi Honda MSX 125 Full Body Ducati Panigale ini mungkin hanya footstep boncenger saja yang menjadi identitas asli Honda MSX 125 haha ... Apalagi bisa brader lihat hasil modifan nya begitu rapih dengan livery warna biru langit yang di kombinasikan dengan warna putih...TOP banget lah.

Honda MSX 125


Mengenai spesifikasi lengkap,harga modifikasi nya habis berapa,lalu fairing terbuat dari bahan apa...berkunjung ke website asli nya malah puyeng euy gagal translate hahahaaa .... dengan modifikasi yang detail serta rapih begitu,mungkin loh ya biaya modifikasi nya sendiri bisa tiga kali lipat dari harga MSX 125 nya itu sendiri hahahaha...akan tetapi bagi yang benar benar suka & ada duit,tentunya masalah biaya bukan masalah.

Nah berikut Gallery Modifikasi Honda MSX 125 Full Body Ducati Panigale



Semoga menginspirasi ya.

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Honda MSX 125 Full Body Ducati Panigale"

Posting Komentar