Modifikasi Kawasaki Ninja 300 Fi Ala Cafe Racer

OtoFeryNinja 250 baik yang Fi atau pun yang karbu memang lebih di kenal oleh biker Indonesia di banding Ninja 300 ... Andai pun ada Ninja 300 pasti hanyalah di anggap Ninja 250 Fi dengan stiker Ninja 300 hahaha ...secara sekilas penampilan Fisik tak ada yang berbeda diantara ke dua nya ...oh iya Ninja 300 Fi masih 2 silinder,belum 4 silinder ya hahaha ...nah mengenai Ninja 300 Fi,berikut itu ada Ninja 300 Fi yang sudah di rombak total menjadi Cafe Racer ... Seperti apa wujud nya ?

Adalah om Yusa beserta team nya yang merombak motor Full Fairing tersebut menjadi Cafe Racer ... dari tadi nya motor fairing di jadikan Cafe Racer sudah pasti masuk nya Modif total ,perlu ubahan sana sini... Beda hal nya dari yang tadi nya full fairing di jadikan streetfighter ... Modifikasi Ninja 300 Fi ini sendiri ada kesamaan dengan CBR 150 Modif Scrambler .. Kesamaan nya sama sama dari sport fairing modif total & main potong rangka hahahaha ... Selain itu modif ala Cafe Racer memang di minati selain Modifikasi retro Modern .

Ninja 300 Fi Modifikasi Cafe Racer 


Nah mengenai Modifikasi Kawasaki Ninja 300 Fi Ala Cafe Racer itu sendiri om Yusa banyak sekali menyematkan part moge yang memang terkenal mahal pada Ninja 300 Fi Cafe Racer (hal seperti ini biasanya tergantung permintaan dari pemilik motor haha) .... Rangka bagian belakang di potong sehingga jadi buntung...Arm bawaan di lengserkan & di ganti dengan Pro Arm Rvf 800 ... Velg bawaan juga ikut di lengserkan & di ganti dengan velg Marchesini Ducati 1198...seperti hal nya modif cafe racer lain nya,sudah pasti tangki bawaan di ganti dengan tangki Custom ala Cafe Racer yang memang lebih panjang & lebih ramping dari tangki Ninja 300 Fi.

Ninja 300 fi original, bandingkan dengan yg sudah di modif yg ada di atas atau di bawah 😂


Dengan bermodalkan pro arm serta velg Marchesini Ducati 1198...lingkar roda juga ikut melar dengan ban Michelin pilot road 4 berukuran 180 belakang - 120 depan...shock bawaan Ninja 300 Fi juga ikut di lengserkan,di gantikan dengan Shock Up Side Down Kawasaki ZX6R... Nah ini spesifikasi Modifikasi Kawasaki Ninja 300 Fi Ala Cafe Racer
  • Tangki Custom - Body Custom
  • Pro Arm Honda Rvf 800
  • Velg Marchesini Ducati 1198
  • Ban Michelin Pilot Road 4 180 belakang - 120 Depan
  • USD Kawasaki ZX6R
  • Master Kaliper Brembo
  • Rangka full powder coating
  • Knalpot Gp Mono Slovenia
Berikut hasil lengkap Modifikasi Kawasaki Ninja 300 Fi Ala Cafe Racer




Waktu pengerjaan Modifikasi Kawasaki Ninja 300 Fi Ala Cafe Racer itu sendiri memakan waktu enam bulan ... Menurut penuturan om Yusa Modifikasi Kawasaki Ninja 300 Fi Ala Cafe Racer itu sendiri merupakan proyek santai .... Nah untuk detail lain nya seperti biaya modifikasi,silahkan hubungi langsung om Yusa Via Whatsapp 085692139629.

Modifikasi Kawasaki Ninja 300 Fi Ala Cafe Racer Semoga menginspirasi ya

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Kawasaki Ninja 300 Fi Ala Cafe Racer"

Posting Komentar