Modifikasi Yamaha New Vixion Buritan Z250SL

New Vixion Streetfighter 


OtoFery - Peul begitu sebutan pada sebuah New Vixion yang keluaran tahun 2015 ini.... menurut pemilik Vixion tersebut sudah bosan dengan Vixion yang di modifikasi menggunakan fairing,oleh karena itu pemilik Vixion ini lebih memilih modifikasi Yamaha New Vixion dengan gaya Streetfighter.

Apalagi sekarang sudah banyak motor fairing dari pabrikan,yang terbaru adalah All New CBR 250 RR ....maka dengan mantap pemilik Vixion yang di beri nama Peul ini memilih aliran streetfighter

"Sudah terlalu banyak motor yang full fairing,apalagi sekarang ada All New CBR 250 RR,yang baru di rilis...dan juga Vixion sudah terlalu mainstream Vixion di modifikasi menggunakan Fairing" Kata sang pemilik.

Agar mendapatkan tampilan yang menarik serta berbeda,modifikasi tidak di lakukan oleh bengkel modif...80 persen lebih modifikasi nya di kerjakan oleh orang tua nya sendiri.... "Spesial thanks buat bokap yang sudah bikin Peul (sebutan untuk New Vixion kesayangan nya) jadi seperti itu" kata sang pemilik.


New Vixion yang di beri nama peul 


Kesan streetfighter memang sangat kuat pada New Vixion tersebut berkat sejumlah ubahan dan penambahan part modif...sebut saja untuk shroud memakai shroud Z1000 yang di padukan dengan buritan Z 250 SL...upgrade pada kaki kaki pun tidak lepas dari modifikasi...shock depan standar pun di lengserkan dan di ganti dengan Shock Up Side Down milik Minerva ... Untuk menyesuaikan Shock yang sudah lebih besar,maka segitiga milik R25 pun di pilih...untuk stang sendiri bro ini memilih stang Nui For Byson.

New Vixion buritan z 250 sl 


Tak cukup sampai disana,modifikasi fungsionalitas pada beberapa bagian juga mendapat ubahan,Gear set Sinnob premium,projie AERS 5 inch...blok Mesin MX king,knalpot R9 serta part lain nya.

Dengan modifikasi yang pada New Vixion yang memang lumayan banyak ... Maka sudah pasti biaya yang di keluarkan pun membengkak,bro tersebut menghabiskan uang setara 1 motor ... "Untuk biaya modifikasi nya sendiri,total menghabiskan kurang lebih 15 juta an" ujar sang pemilik.

new vixion buritan z 250 sl tampak belakang 


Berikut spesifikasi Modifikasi Yamaha New Vixion Buritan Z250SL
  • USD Minerva
  • Segitiga R25
  • Stang Nui For Byson
  • Blok Mesin MX King
  • Buritan Ninja Mono/Z250SL
  • Shroud Z1000
  • Knalpot R9 Misano
  • Swing Arm R15
  • Projie AERS 5 inch
Semoga menginspirasi ya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Yamaha New Vixion Buritan Z250SL"

Posting Komentar